Saturday, September 7, 2019

Radja Nainggolan "Saya Tidak Mata Duitan"


Gobet78.Com | Nainggolan melewatkan kans meraih gaji besar di Tiongkok demi pulang ke Cagliari agar bisa menemani istri tercintanya.
Radja Nainggolan mengatakan keputusan kembali ke Cagliari membuktikan bahwa dirinya bukanlah seseorang yang mata duitan.

Nainggolan pulang ke Cagliari pada musim panas ini setelah dirinya tidak masuk rencana pelatih baru Inter Milan, Antonio Conte dalam skuad untuk musim 2019/20 ini.

Padahal, gelandang internasional Belgia keturunan Indonesia tersebut bisa saja memilih hijrah ke Tiongkok, di mana ia dapat menerima gaji melimpah.

Namun, alasan keluarga demi menemani istri yang terkena kanker, membuat sang pemain berusia 31 tahun tersebut memilih bertahan di Serie A.

"Saya menerima tawaran dari Tiongkok dan saya perlu berbicara dengan seseorang," ungkap Nainggolan kepada Cuore RossoBlu.

"[Daniele] Conti [pelatih tim muda Cagliari] membantu saya dan saya merasa sangat senang dengan keputusan yang telah saya buat. Presiden [Cagliari] juga meyakinkan saya."

"Saya tidak mata duitan. Perasaan terbaik yang telah saya miliki dalam beberapa hari terakhir adalah bahwa saya merasa tidak pernah pergi dari sini."

"Seperti seluruh karier saya memang digariskan untuk pada akhirnya membawa saya kembali ke sini."

"Faktanya, saya tidak pernah pergi: di sini saya punya keluarga dan beberapa orang yang paling saya cintai."

"Saya memiliki liburan saya di sini, istri saya di sini. Orang-orang di sini selalu mencintai saya. Bagi saya, tim seperti keluarga. Segalanya bisa terjadi, tapi Anda masih milik mereka."




1 comment:

  1. Fbo303 sebagai penyedia permainan mesin slot games online memberikan berbagai kemudahan dan keuntungan bagi setiap penggemar judi slot mesin yang ingin ikut bermain dan juga bekerja sama dengan banyak vendor mesin slot sehingga setiap petaruh bisa dengan agen bola bebas memilih jenis permainan slot yang di gemari dan di anggap memberikan banyak keuntungan.

    ReplyDelete