Saturday, September 21, 2019

Dibuang Chelsea, Lampard Sebut Salah Buktikan Diri sebagai Superstar


GOBET78.COM | Pelatih Chelsea, Frank Lampard, menyebut penggawa Liverpool yakni Mohamed Salah telah membuktikannya dirinya sebagai superstar. Padahal mantan rekan setimnya itu sempat mengalami kegagalan saat bersama Chlelsea.

Kala itu, Chelsea mengizinkan Salah untuk bergabung bersama AS Roma dengan status pinjaman awal pada 2015. Hal itu terjadi karena Salah hanya diberi peran pinggirian di bawah asuhan Jose Mourinho. Tetapi setelah kepindahannya ke Roma, Salah berkembang menjadi pemain berbakat. Ia kemudian diangkut Liverpool yang justru membuatnya tampil fantastis.

Kini jelang pertandingan Chelsea melawan Liverpool di Stamford Bridge, Minggu 22 September 2019 malam WIB, Lampard memuji pemain yang pernah menjadi rekannya selama enam bulan. Ia mengatakan dapat melihat bakat Salah walau kekurangan waktu bermain ketika di Chelsea.



“Sulit karena setiap orang memiliki jalurnya sendiri. Sayangnya untuk Mo, itu tidak berhasil di sini. Tapi itu adalah kredit besar baginya. Dia pergi ke Italia, kemudian kembali (ke Inggris) dan sekarang dia adalah superstar,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Sabtu (21/9/2019).

“Mengenai jalannya, sulit untuk dibandingkan dengan apa yang mungkin terjadi. Bakat itu jelas ada di sana. Pada saat itu, saya pikir kami memiliki banyak pilihan dalam menyerang. Dia tidak mendapatkan banyak kesempatan karena alasan apa pun. Tetapi ya, Anda bisa melihatnya ada bakat di sana,” tambahnya.

“Meninggalkan klub seperti Chelsea itu tidak mudah. Orang-orang kemudian mengesampingkan Anda dan mengatakan tidak berhasil. Tetapi sekarang dia menjadi superstar dan itu benar-benar kredit untuk Mo sendiri,” pungkasnya.



No comments:

Post a Comment