Saturday, September 14, 2019

NAPOLI VS SAMDORIA : DUA GOAL MARTENS BAWA PARTENOPEI MENANG 2-0


Gobet78.com | Napoli sukses menaklukkan Sampdoria dengan skor 2-0 di lanjutan Liga Italia. Dries Mertens memborong dua gol kemenangan Partenopei.

Napoli vs Sampdoria berhadapan di pekan ketiga Liga Italia. Pertandingan berlangsung di Stadion San Paolo, Sabtu (14/9/2019) malam WIB.

Napoli sudah unggul 1-0 lewat gol Mertens di menit ke-13. Skor tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Pada babak kedua, Martens mencetak gol keduanya di pertandingan serta menambah keunggulan tuan rumah menjadi 2-0. Tak ada gol lain yang tercipta sampai peluit panjang berbunyi.

Hasil ini menempatkan Napoli di peringkat keempat klasemen sementara dengan poin enam. Sementara itu Sampdoria mendekam di dasar klasemen tanpa meraih poin dalam tiga pertandingan.

Sejak pertandingan dimulai, tim tuan rumah langsung mengendalikan permainan. Beberapa percobaan tendangan ke arah gawang dilancarkan oleh skuat I Partenopei.

Serangan Napoli membuahkan gol di menit ke-13 lewat Dries Mertens. Skor menjadi 1-0 untuk keunggulan tim tuan rumah.

Usai kebobolan, Sampdoria berusaha untuk mengejar ketertinggalan. Il Samp sempat mengancam di menit ke-30 lewat sepakan striker Fabio Quagliarella, namun bola masih bisa dijangkau oleh kiper Alex Meret.

Hingga babak pertama berakhir, tidak ada lagi gol yang tercipta. Kedudukan 1-0 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Napoli lebih banyak mengambil inisiatif serangan. Tim tamu dipaksa lebih banyak bermain di daerah pertahanannya sendiri.

Mertens mencetak angka untuk kedua kalinya di menit ke-67. Gol tersebut sempat diperdebatkan oleh pemain Sampdoria, lantaran posisi Fernando Llorente dianggap sudah offside sebelum memberi asisst.

Wasit memutuskan untuk meninjau kejadian via Video Asissten Referee (VAR). Kemudian diputuskan bahwa gol tersebut sah dan membuat Napoli unggul 2-0.

Napoli makin intens melakukan serangan usai gol kedua dilesakkan. Jose Callejon sempat mengancam gawang Sampdoria lewat tendangan voli di dalam kotak penalti, namun bola masih dapat dihalau oleh kiper Emil Audero.

Lorenzo Insigne mendapat peluang emas lewat tendangan di dalam kotak penalti pada menit ke-83. Tetapi bola masih menyamping tipis di sebelah kiri mistar gawang Sampdoria.

Tidak ada lagi gol yang tercipta hingga wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan. Kedudukan 2-0 untuk kemenangan Napoli di laga ini.




No comments:

Post a Comment