Saturday, September 7, 2019

PIRLO YAKIN BALOTELLI BISA KEMBALI TEMBUS TIMNAS ITALIA


GOBET.COM | Balotelli terakhir memperkuat Italia pada 2018 kemarin dan kepindahannya ke Brescia diyakini Pirlo bisa membuka jalannya kembali ke Azzurri.
Andrea Pirlo meyakini Mario Balotelli bisa mendapat panggilan untuk kembali ke tim nasional Italia setelah mengamankan kepindahan ke Brescia pada musim panas kemarin.

Balotelli memutuskan pulang ke klub kampung halamannya tersebut seturut kontraknya di Marseille yang berakhir, dengan sang pemain meneken kontrak tiga tahun hingga Juni 2022.

Dia baru saja mengukir satu gol dalam kemenangan 3-2 atas Frosinone di laga uji coba belum lama ini, namun yang bersangkutan masih harus menjalani hukuman larangan bertanding sebanyak empat laga yang ia bawa dari Ligue 1 sebelum diizinkan menjalani partai kompetitif.

“Jika Balotelli memilih untuk membela Brescia, itu berarti dia ingin memulai kariernya kembali dan berusaha menunjukkan kemampuannya,” kata Pirlo kepada kantor berita Italia Ansa.

“Dan, jika dia melakukan itu, semuanya akan mengikuti termasuk hasil, sekalipun itu adalah tim nasional.

“Namun untuk kembali ke tim Italia jelas tergantung pada penampilannya. Jika Anda tidak menunjukkan kepantasan Anda di lapangan, Anda tidak bisa meraih itu.”

Balotelli terakhir memperkuat Italia pada 2018 dan memainkan tiga pertandingan, termasuk mencetak gol di laga uji coba kontra Qatar pada Mei setelah tampil gemilang di Ligue 1.

Sebelum itu, ia tidak dilirik selama tiga tahun karena memiliki periode yang sulit di Liverpool dan AC Milan.




No comments:

Post a Comment