Saturday, September 7, 2019

PRANCIS BANTAI ALBANIA 4-1 DESCHAMPS PUJI KINGSLEY COMAN

https: img.okeinfo.net content 2019 09 08 51 2102066 prancis-bungkam-albania-4-1-deschamps-puji-kingsley-coman-PvQqnrYe7I.jpg

PARIS – Pelatih Tim Nasional (Timnas) Prancis, Didier Deschamps, melontarkan pujian setinggi langit kepada salah satu anak asuhnya, yakni Kingsley Coman. Menurutnya, Coman telah bermain di level yang luar biasa kala memperkuat Prancis di laga kontra Albania dalam matchday kelima Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Coman memang tampil begitu apik kala di hadapan para pemain Albania. Dalam laga yang berlangsung di Stade de France, Paris, Prancis, Minggu (8/9/2019) dini hari WIB itu, ia menyumbangkan dua gol yang membuat Les Blues –julukan Timnas Prancis– memenangkan laga dengan skor 4-1.

Gol pertama Coman dicetak pada menit kedelapan dengan memanfaatkan umpan dari Raphael Varane. Gol ini sekaligus membuka keunggulan Prancis pada laga tersebut. Sementara itu, gol kedua dicetak pada babak kedua atau tepatnya pada menit ke-68 dengan memanfaatkan umpan dari Antoine Griezmann.

Laga Prancis vs Albania

Melihat penampilan apik Coman, Deschamps tentu saja begitu bahagia. Sang pelatih pun berharap penyerang yang juga bernaung di Bayern Munich itu bisa terus mempertahankan level permainannya agar kontribusi besar bisa terus diberikan kepada Prancis.

“Dia (Coman) sudah lama bergabung bersama kami. Dia sudah ada di sini sebelum Euro (pada 2016) dan sebelumnya, saat dirinya lebih muda. Pada pertandingan ini, dia lebih terlihat seperti apa yang telah dia lakukan selama setahun dengan Bayern Munich,” ujar Deschamps, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (8/9/2019).

“Dia fokus dengan tujuan kami dan bertindak sebagai penentunya. Dia selalu memiliki kemampuan untuk mengguncang musuh. Senang melihatnya di level seperti itu,” lanjut pelatih berusia 50 tahun tersebut.

Laga Prancis vs Albania

Setelah melibas Albania, Prancis akan berhadapan dengan Andorra dalam matchday keenam Grup H Kualifikasi Piala Eropa 2020. Pertandingan tersebut akan digelar di Stade de France pada Rabu 11 September 2019 dini hari WIB.




No comments:

Post a Comment